HILON SEBAGAI ISOLATOR PEREDAM SUARA DAN PANAS YANG PRAKTIS



Peredam adalah sebuah bahan / produk / Material untuk meredam / menahan dan tidak menyalurkannya ke bagian yang tidak seharusnya. Peredam panas artinya bahan / produk / material yang mampu menahan panas, agar panas tidak disalurkan ke area terlarang / ke area yang kita tidak inginkan panas. Peredam suara artinya bahan / produk / material yang mampu menahan suara dan tidak menyebarkannya, sehingga menimbulkan tidak menimbulkan suara bising atau pantulan suara dari luar.

Hilon Insulation adalah salah satu insulasi peredam panas dan suara yang dirancang khusus oleh teknologi yang mutakhir dan modern dan digunakan untuk melindungi atap, pipa, ducting, sehingga mampu meredam suhu panas yang berubah – ubah tudak tentu waktu dan meredam pantulan serta suara bising dari lingkungan sekitar.

Ketetapan dan efesiensi sangat efektif karena dapat memantulkan, meredam, mencegah, konduksi, dan kondensasi, sehingga menjadikan suhu didalam ruangan terhindar dari kerusakan yang terjadi karena ultra Violet, dan kelembaban.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Hilon Insulation di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

Comments