INSULASI PEREDAM SUARA DAN PANAS MENGGUNAKAN HILON



Insulasi dibuat untuk kenyamanan sirkulasi udara di dalam suatu ruangan. Insulasi dibuat karena ruangan udara yang pengap, panas, berisik, menggema, atau lainnya. Karena semua alasan itu maka insulasi itu ada. Saat Anda ingin memasang insulasi, ada baiknya Anda menghubungi perusahaan / toko / distributor yang menyediakan bahan material insulasi tersebut dengan kualitas terbaik.

Serta aplikator yang berkompeten dibidangnya seperti kami. Karena tenaga yang kami siapkan, sangat terampil dan ahli serta sudah sering mengaplikasikan bahan tersebut. Hilon adalah insulasi yang aman, murah, dan mudah dalam pemasangannya. Anda bisa datang langsung atau pemesanan melalui media komunikasi kami. Bisa diantar juga bisa diantar langsung ke lokasi.

Material hilon itu sangat elastis dan praktis saat diaplikasikan, bisa mengikuti bentuk bangunan dan bidang – bidang yang ada disekitar ruangan yang akan dipasangi hilon.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan HILON di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

Comments