JASA PENJUALAN DAN PEMASANGAN ROCKWOOL SEBAGAI INSULASI PEREDAM SUARA YOGYAKARTA



Rockwool dipasang dalam sebuah ruangan sebagai penyerap suara misalnya seperti di studio – studio, ruangan latihan, ruangan meeting ( agar suara tidak bocor keluar), dan di berbagai ruangan – ruangan yang menimbulkan suara bising. Ukuran rockwool harus menyesuaikan ukuran plafon / gypsum yang akan terpasang selanjutnya.

Pengaplikasiannya sangat mudah dan tidak perlu banyak material pendukung yang dibutuhkan, dan juga disarankan menggunakan kayu yang lurus untuk bahan kayu plafonnya, agar mudah dalam pengaplikasian rockwoolnya. Setelah ditentukan ukuran untuk setiap kotakan kayu untuk plafon,lalu bagian langit – langit dipasangi plafon, kemudian barulah dimulai pemasangan rockwool pada setiap kotakan.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Rockwool di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

#rockwool #rockwooljogja #rockwoolyogya #rockwooljogjakarta #rockwoolyogyakarta #rockwoolkulonprogo #rockwoolgunungkidul #rockwoolbantul #rockwoolsleman #jualrockwool #jualrockwooljogja #jualrockwoolyogya #jualrockwooljogjakarta #jualrockwoolyogyakarta #jualrockwoolkulonprogo #jualrockwoolgunungkidul #jualrockwoolbantul #jualrockwoolsleman

Comments