TOKO PENJUAL,DISTRIBUTOR,APLIKATOR,JASA PEMASANGAN DAN PENJUALAN BAHAN MATERIAL INSULASI GLASSWOOL



Glasswool adalah material insulasi yang terbuat dari serat fiberglass yang sudah melalui proses industri sehingga menghasilkan bentukannya seperti wool. Glasswool merupakan salah satu peredam panas dan peredam suara yang baik dan harganyapun ekonomis.

Biasanya yang glasswool banyak digunakan di pabrik, gudang, rumah, perkantoran, studio, cafe, dan lainnya. Bentuknya yang elastis sehingga dapat diaplikasikan dalam berbagai bentuk dan biasanya dipasangkan dengan roofmesh dan allumunium foil. Apalagi sekarang cuaca panas yang diakibatkan dari polusi udara sehingga terjadi pemanasan global, akibatnya cuaca panas yang tak menentu kadang sangat menyengat, baik sekali apabila ruangan Anda sudah dilapisi oleh glasswool.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Glasswool di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

#glasswool #glasswooljogja #glasswoolyogya #glasswooljogjakarta #glasswoolyogyakarta #glasswoolkulonprogo #glasswoolgunungkidul #glasswoolbantul #glasswoolsleman #jualglasswool #jualglasswooljogja #jualglasswoolyogya #jualglasswooljogjakarta #jualglasswoolyogyakarta #jualglasswoolkulonprogo #jualglasswoolgunungkidul #jualglasswoolbantul #jualglasswoolsleman

Comments