KELEBIHAN GLASSWOOL



Umumnya, Glasswool berfungsi sebagai peredam pantulan suara dan mengurangi intensitas suara dari resonansi panel yang sampai ke telinga. Prinsip kerjanya adalah mengubah energi gerak (getaran) menjadi energi panas akibat tumbukan molekul – molekul dalam bidang peredam suara.

Glasswool adalah material insulation yang memiliki berbagai kelebihan daripada yang lain. Berikut berbagai kelebihan Glasswool :

  • daya konduksi yang rendah
  • tidak mudah terbakar dan aman
  • daya fleksibilitasnya sangat baik
  • bebas perawatan

Sebagai distributor penjualan dan pemasangan Glasswool, Light, group melayani penjualan dan pemasangan di dalam wilayah Yogyakarta (Yogyakarta, Bantul, Sleman, GunungKidul, Kulon Progo), dan sekitarnya, seperti daerah Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo, dll.

Lightgroup menerima pembelian secara Grosir dan retail. Sedangkan untuk pengiriman barang diluar kota, kami memakai jasa ekspedisi truk / container ataupun kapal.


INFO PEMESANAN HUBUNGI 

Light Group Indonesia

Distributor Toko & Sales Agen Resmi Pabrik

Light Group Indonesia

Jl KH Muhdi Gg Komajaya No.53 

Dewan, Maguwoharjo, Depok 

Sleman, Yogyakarta. 

TELP/SMS/WA : 0888 0272 5212 / 0818 0413 5008 / 0813 2515 7177

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com


#glasswool #glasswooljogja #glasswoolyogya #glasswooljogjakarta #glasswoolyogyakarta #glasswoolkulonprogo #glasswoolgunungkidul #glasswoolbantul #glasswoolsleman #jualglasswool #jualglasswooljogja #jualglasswoolyogya #jualglasswooljogjakarta #jualglasswoolyogyakarta #jualglasswoolkulonprogo #jualglasswoolgunungkidul #jualglasswoolbantul #jualglasswoolsleman


Comments