DISTRIBUTOR GLASSWOOL (PEREDAM SUARA) JOGJA/YOGYAKARTA|| NOTE: Manfaat dan Kegunaan GLASSWOOL

 


"HAPPY SELLING AND HAPPY CLOSING DAY"


Kita akan jelaskan manfaat dan kegunaan GLASSWOOL:

Peredam panas digunakan di atap rumah atau ruangan yang juga dikenal dengan insulasi panas. Bahan yang digunakan untuk meredam panas tujuannya untuk menjaga suhu supaya tetap stabil sehingga saat berada di sebuah ruangan menjadi nyaman. Kebutuhan akan peredam panas sangat tinggi. Banyak pengembang perumahan menggunakannya sebagai nilai tambah. Tidak hanya itu saja, di sektor industri banyak perusahaan yang juga menggunakan peredam panas untuk kebutuhan di pabrik atau gudang supaya para karyawannya tetap nyaman bekerja meski hawanya sangat panas.

Penggunaan glasswool untuk peredam panas ini sangat bermanfaat. Pemanfaatannya bisa dirasakan bagi anda  yang menggunakan glasswool untuk peredaman panas di ruangan anda. Berikut ini ada 3 manfaat menggunakan glasswool untuk meredam panas.
1.Mampu menjaga suhu udara dengan tepat
-Manfaat ini mampu membuah suhu di ruangan anda menjadi terjaga dan bisa terhindar dari suhu udara yang terlalu dingin atau terlalu panas.
2.Lebih hemat listrik
-Penggunaan glasswool untuk meredam panas, tentu bisa untuk menghemat listrik. Anda tidak perlu lagi membayar listrik yang mahal seperti ketika menggunakan AC atau kipas angin.
3.Aman dan tidak bau
-Menggunakan Glasswool tidak menimbulkan bau yang berbahaya terhadap kesehatan. Di samping itu, kenyamanan pun senantiasa terjaga sehingga suasana tidak terganggu oleh bau-bauan yang aneh.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E
Email : lightgroup.id@gmail.com

#glasswool #glasswooljogja #glasswoolyogya #glasswooljogjakarta #glasswoolyogyakarta #glasswoolkulonprogo #glasswoolgunungkidul #glasswoolbantul #glasswoolsleman #jualglasswool #jualglasswooljogja #jualglasswoolyogya #jualglasswooljogjakarta #jualglasswoolyogyakarta #jualglasswoolkulonprogo #jualglasswoolgunungkidul #jualglasswoolbantul #jualglasswoolsleman

Comments